Maju Terus Pantang Mundur…………

Saya merasa bangga Sebagai salah satu generasih muda penerus bangsa INDONESIA yang bertekun di dunia INDUSTRI (elektro) yang duduk di bangku perkuliahan UNIVERSITAS GUNADARMA
dengan potensi yang saya miliki, saya merasa mempunyai tanggung jawab yang besar dalam bidang industri di Negara ini terutama di masyarakat, karena saya merupakan bagian dari warga Negara INDONESIA yang tidak dapat di indahkan dari masyarakat sendiri. Disamping itu, saya dalam meningkatkan potensiku, saya harus berusaha untuk selalu mengembangkan dan mengaktualisasikan bakat dan kemampuanku yang berhubungan dengan industri yang ditekuni. Sehingga kelak diharapkan bisah mampu mencitkan lapangan pekerjaan yang dapat mengatasi masalah penganguran di Negara ini terutama di daerah saya, dengan kempampuan yang saya miliki saya berharap dapat mampu memberikan yang terbaik semaksimal mungkin terhadap masyarakat secara luas.
Dari rangkaian kata, kata kunci pertama: saya mempunyai cita-cita luhur.
Keduanya, cita-cita itu tidak boleh ecek-ecek, tapi harus luhur, tinggi dan mulia.
Ketiganya,saya harus bertekad untuk mencapai cita-cita luhurku, dan bukannya cita-cita itu sekedar ‘masyarakat adil makmur’ kind of thing. Tercapai ya syukur, nggak tercapai ya uwis. Ini bukan seperti itu, tapi benar-benar harus menamkan prinsip bertekad bulat agar cita-cita luhur itu tercapai, bila perlu terlampaui.
 menjadi orang sukses dalam menengani masalah penganguran di Negara ini terutama di daerah saya
 ingin menciptakan lapangan pekerjaan yang baru bagi masyarakat di dunia industri
 membanggakan orangtua saya
Dengan adanya cita-cita luhur ini, dan tekad bulat untuk mencapainya, secara otomatis saya memiliki ‘tujuan hidup’ Dengan adanya ini, saya pun akan berpikir secara all-out, bekerja dan berbuat secara all-out juga. Bila tidak, tentu cita-cita luhur itu tidak akan tercapai. Dan dengan demikian, hasilnya pun akan menjadi terbaik. Berakhlak pun, tidak sekedar menjadi berakhlak baik, tapi menjadi berakhlak mulia, terbaik.

Leave a Reply

